01 Desember 2011

PELAKSANAAN KEGIATAN DISKUSI KELOMPOK KEMUNING 04/ 09/2010


Dilaksanakan Diskusi kelompok berlangsung oleh semua anggota Diskusi kelompok dan diadakan Diskusi dirumah. Anggota yang ikut Diskusi pada tanggal 04/09/2010 4 (empat) dan termasuk pembawa materi dan moderator Diskusi semuanya 6 (enam) denagn demikian Pembawa Materi pada tanggal tersebut oleh saudara Esman Bakak Yigibalom, dan moderator oleh saudara Tiliton Yoman SH. Sa’at Diskusi belangsung adakan sumbangan sukarela dengan Topic pembahasan pada Diskusi berlangsung: Konflik Social Dalam Lingkungan Masyarakat. Dan bagian-bagian lainnya terdiri dari topic pembahas tersebut:
v  Pendahuluan
v  Dasar lapisan masyarakat
v  Stuktur social mempertentangan nilai-nilai
v  Sumber konflik social
v  Unur-unsur pernata social
v  Factor penghambat mobilitas social
v  Tipe-tipe pernata social
v  Mobilitas social


Oleh karena Topik Diskusi pada sa’atnya: Konflik Social Dalam Lingkungan Masyarakat. Dan bagian-bagian lainya sangat bersifat menarik  oleh karenanya seluruh anggota Diskusi kelompok  bertanya kepada pembawa materi sesuai dengan Topik yang Dibahas antara
lain:
  1. Stuktur social mempertentangan nilai-nilai. Oleh saudara Yason Yoman.
  2. Sumber konflik social. Oleh saudara Yorius Yoman
  3. Tipe-tipe pernata social. Oleh saudari Yepi Lia Wenda

Demikian pula seluruh anggota Diskusi kelompok  bertanya sesuai dengan Topik pembahas tersebut Konflik Social Dalam Lingkungan Masyarakat. dan ditanya pun bersifat Tajam, Kritis. Maka  diberikan  jawaban langsung oleh pembawa materi.

0 komentar: