11 Agustus 2012

Bentuk Kepemimpinan Organisasi

Pelaksanaan Kegiatan Diskusi Kelompok Berlangsung
Dinoyo tanggal 03 / Juny /2011

Diskusi kelomok berlangsung di dinoyo, yang diadakan diskusi oleh semua rekan – rekan diskusi. Dan beberapa teman diskusi kelompok yang membawa materi dan moderator pada saat diskusi berlangsung oleh :
v  Tiliton Yoman SH Pembawa materi
v  Yorius Yoman S.sos Moderator
Judul materi yang di diskusikan pada saat diskusi berlangsung adalah Bentuk Kepemimpinan Organisasi, dan bagian – bagian lainnya sesuai dengan topic nya yaitu
v  Organisasi Suatu Bentuk Ruang Lingkup
v  Bentuk Organisasi
v  Kepemimpinan dan
v  Kekompakan

Sebabnya judul materi tersebut yang terlalu menarik dan begitu pula adanya yang bersifat bertannya maka semua teman – teman diskusi pun dapat bertannya langsung  kepada pihak pembawa materi tersebut, dan selain masukan bersifat kritik, sesuai dengan judul materi.
Memberikan pertanyaan kepada si pembawa materi sebagai berikut:
v  Menjadi seorang pemimpin yang itu seperti apa?, dan yang biasa merusak di dalam organisasi karena apa? Oleh Yemin Kogoya
v  Bentuk organisai, struktur organisasi itu seperti apa? Oleh Lia Yigibalom
v  Apakah arti kata pemahaman dan mekanisme? Oleh Tolien Wenda
v  Apa contoh lainnya Organisasi suatu ruang lingkup? Oleh Leiron Wenda
v  Factor – factor apa yang terpengaruh organisasi sehingga munculnya kegagalan? Oleh Irion Wonda
v  Menjadi seorang kepemimpinan yang baik adalah seperti apa? Oleh Misatius Wonda
v  Kekompakan seperti apa yang kami membangun? Oleh Irion Wonda 
Masukan dari teman – teman diskusi, untuk saling berpengalaman memecah suatu ancaman atau kritikan dimana dan kapan saja, akan terlati diri sejauh sebelumnya untuk membangun saling melengkapi dimana dia kekurangannya sesuai dengan judul materi.
Masukan
v  Kekompakan sesorang untuk melaksanakan kegiatan organisasi maka semua dikumpulkan seluru anggota organisasi untuk melaksanakannya.
v  Oleh Irion Wonda.
v  Berhak dalam kepemimpinan adalah seorang ketua Ikatan atau Organisasi tertentu tersebut, melaksanakan tugas dan rasa bertanggun jawab sesuai dengan penetapan Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangah (AD/ART) Oleh Yemin Kogoya.
v  Tidak ada kekompakan dalam organisasi maka akan munculnya pro – dan kontak, jadi mulai sekarang harus menjadi kekompakan dalam organisasi Oleh Misatius Wonda.

0 komentar: