01 Desember 2011

DISKUSI KELOMPOK ADALAH KEBERSAMAAN DAN KEKUATAN DISKUSI GUNA MENCAPAI MASSA DEPAN PENUH HARAPAN



DISKUSI KELOMPOK ADALAH KEBERSAMAAN DAN KEKUATAN DISKUSI GUNA MENCAPAI MASSA
DEPAN PENUH HARAPAN

Manusia Merencana Tuhanlah Yang Menentukan

 
PELAKSANAAN KEGIATAN DISKUSI KELOMPOK
KEMUNING 08/08/2010

            Pelaksanaan kegiatan diskusi kelompok ini di sedianya oleh semua rekan-rekan diskusi kelompok adalah satu minggu sekali untuk itu pada hari sabtu di rumah jika pada tanggal 08 hari minggu 2010. pembawa materi saudara :Tiliton Yoman SH dan pembawa monderator saudara:Yaganius Yoman SE.

            Kemudian diskusi berlangsung ada 08 orang yang hadir tamba monderator dan pembawa materi semuanya 10 orang namun dua orang antara lainnya monderator dan pembawa materi, pada saat diskusi kelompok berlangsung acara diskusi sebagai berikut, pertama: salam pembuka, kedua; doa pembukaan, ketiga: pemateri saudara yaganius yoman, keempat: presentase, kelima: kesimpulan materi. Keenam: doa penutup dan yang terakir serba-serbi. Sehingga. judul materinya MENGEJA SUKSES DALAM HIDUP : dan judul bagian-bagiannya sebagai berikut.

v  Menetapkan curakan jiwanya kedalam tujuan kita
v  Usaha dan penetapan tujuan
v  Tentukan beberapa tujuan pokok dalam setiap kategori berikut ini dan
v  Memahami

lalu memberikan kesembatan presentase oleh karenanya rekan-rekan diskusi berlangsung pada saat ikut serta diskusi kelompok memberikan berbagai pertanyaan - pertanyaan yang bersifat tajam kritis pada pembawa materi sebagai berikut:

v  Apa arti mengeja sukses dalam hidup di Tanya oleh saudari Yepi Y Wenda.
v  Apa arti dari kata kategori, karier, mengindentifikasi dan cenderun atau kata lain di Tanya oleh saudara Yason Yoman,.
v  Apa arti dari kata bakat atau kata lain, di Tanya oleh saudara Worikawar Gire. Dan
v  Pembawa materi di tanyakan para rekan-rekan diskusi kelompok mennyangkut Emosional munculnya dari mana dan asal usul Emosional sehingga para rekan diskusi kelompok saudara Wayuri Jigibalom menyatakan bahwa asal usul Emosional adalah perasaan manusia itu sendiri,

Dan masukan mennyangkut mengeja sukses dalam hidup dan ada beberapa rekan diskusi kelompok berlangsung sebagai berikut.

v  Dari saudara Emus Wenda SH, saya sangat senang karena adanya diskusi ini kami bisa menjadi seorang Ppemimpin yang professional dalam segala hal untuk itu. Saya mohon pada rekan-rekan diskusi kelompok kami dari papua datang jalan liku liku untuk mencari ilmu di jawa ini, untuk itu kami tekuni dalam keilmuan yang saudara/I tekuni saat ini dan tambahan lagi seperti keterampilan-keterampilan untuk membangun papua kedepan itulah harapan kami, dan semangat juang untuk menjalankan diskusi kelompok ini.

Adapun kesimpulan emosional adalah perasaan manusia, Itulah suatu kesimpulan dari diskusi kelompok kemuning, atau pembawa materi karena judul mengeja sukses dalam hidup, yang biasa pemacetan menuju kesuksesan adalah emosi, emosi ini kami berpikir hal yang sepele tapi selalu memisahkan satu dengan yang lain, mencerai berai dalam suatu kelompok untuk menuju kesuksesan untuk itu rekan-rekan diskusi kelompok mengkedalikan emosi tidaknya di tangan rekan-rekan diskusi.

1 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.